Semua Paslon Senang Dengan Nomornya

Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Waki Bupati Tabalong dalam pilkada serentak 27 juni 2018 nanti yang telah mendapatkan nomor urut merasa senang dengan nomor yang mereka dapatkan.

Pengambilan nomor urut paslon yang diadakan KPU Tabalong di Hotel Aston pagi selasa (13/2) telah menentukan masing masing paslon mendapatkan nomor urutnya, H.Noor Hasani – H.Eddyan Noor Idur mendapatkan nomor urut satu dan pasangan H.Winarto – H.Ali Sibqi nomor urut dua.

Continue reading

Resmi, 4 kandidat berebut kursi Tabalong 1

Dalam pengamanan ketat dari aparat kepolisian Polres Tabalong , sidang pleno terbuka penetapan calon bupati dan wakil bupati Tabalong berlangsung lancar.

Sidang yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Tabalong, Agus Musdianoor di hotel Jelita Tanjung pada senin pagi (12/2)  berhasil menetapkan empat pasangan calon Cabup dan Cawabup Tabalong yang akan berlaga dalam pilkada serempak 27 juni 2018 nanti.

Continue reading

Ijin Mendagri Keluar, Anang Lantik 124 Pejabat

foto : mc Tabalong

berbekal surat ijin dari Menteri dalam negeri nomor 821.22/2290 tertanggal 15 januari 2018 akhirnya Bupati Tabalong, H.Anang Syakhfiani bisa melantik pejabat eselon II,III dan IV dilingkungan pemkab Tabalong.

Anang harus menunggu lebih dari enam bulan sebelum akhirnya keluar surat yang menginjinkan Ia melantik pejabat padahal seleksi untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut sudah dilakukan lebih dari enam bulan yang lalu.

Continue reading

H.Mardani Terharu

H.Mardani

Saksikan Jembatan Desa Muara Harus  Terbangun

Wajah keriput H.Mardani tidak bisa sembunyikan gurat kegembiraan ketika Ia duduk bersama Bupati Tabalong, H.Anang Syahkfiani dan Kepala Dinas PU, H. Noor Rifani di atas jembatan Desa Muara Harus.

Jembatan Slab Beton yang diresmikan hari itu oleh Bupati Tabalong adalah jembatan yang didambakaan oleh warga Muara Harus dan desa Padangin, perjuangan mengusulkan terbangunnya jembatan tersebut menurut H. Mardani merupakan perjuangan yang panjang.

Continue reading