Gubernur Puji Porprov di Tabalong

pelaksanaan pekan olah raga provinsi ke X di Tanjung menuai banyak pujian, terutama pembukaan dan penutupan yang dinilai meriah.

Penilaian tersebut tidak berlebihan , sejak petang ribuan masyarakat Tabalong sudah berbondong-bondong menuju stadion embataan tempat berlangsungya clossing ceremony, ketika acara mulai berlangsung persembahan tarian kolosal burung zuwi atau Haruai dipadu dengan permainan cahaya yang indah membuat Gubernur Kalimantan Selatan, H.Sahbirin Noor  berdecak kagum.

Continue reading

Pembukaan Porprov Meriah

Lambaikan tangan ke para atlit

Wagub Puji Tabalong Sebagai Tuan Rumah

Satu tahun sebelum berlangsungnya pekan olah raga provinsi (porprov) ke X banyak  yang meragukan Tabalong akan sukses menjadi tuan rumah karena saat itu terjadi pergantian ketua KONI dan masalah pendanaan yang tak kunjung jelas bahkan renovasi venue pun belum terlaksana.

Minggu malam (8/10) ketika pembukaan pagelaran bergengsi olah raga tingkat provinsi tersebut di buka  semua keraguan seketika itu hilang bersama dengan suara dari  “kulimpat” yang dipukul Wakil Gubernur, Bupati dan Ketua KONI Provinsi Kalimantan Selatan.

Continue reading

Bupati Sambut Jamaah Haji

Semoga Membawa Keberkahan

mengenakan baju koko warna putih berpeci hitam, bupati Tabalong, H.Anang Syakhfiani dengan senyum sumringah menyambut ratusan jamaah haji asal Tabalong yang datang dari tanah suci Mekkah.

Dengan telaten H.Anang Syakhfiani menyalami jamaah yang datang sesekali terlihat berpelukan erat dengang mereka, ucapan selamat dan do’a saling diucapkan antara pemimpin dan warganya.

Continue reading

Angkutan Semen Conch Tolak Tudingan Perusak Jalan

Minta Dispensasi Tonase

jumpa pers dengan pengusaha angkutan semen conch

Koordinator angkutan semen conch, Rully Ananda  menolak jika selama ini mereka di tuding sebagai perusak jalan negara.

Karena menurutnya banyak angkutan lain yang menggunakan jalan negara untuk keperluan usaha mereka yang juga punya andil dalam kerusakan jalan negara.

Meskipun demikian Ia mengaku jika kelebihan tonase angkutan semen conch dilakukan untuk menghindari kerugian akibat biaya operasional yang tinggi.

Continue reading