Pergeseran Pejabat Eselon II Pemkab Tabalong

Bupati Tabalong lantik Pejabat eselon II,III dan IV

Mutasi Yang Dianggap “beda”

Gerbong mutasi pejabat dilingkungan Pmerintah Kabupaten Tabalong kembali bergerak.

Kali ini pergeseran di tingkat eselon II, III, IV, kepala dan pengawas sekolah, puluhan pejabat menempati posisi baru ketika sumpah jabatan mereka kumandangkan di Pendopo bersinar , jum’at (11/08) pagi.

Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani mengklaim mutasi pejabat kali ini berbeda dengan mutasi pejabat sebelumnya karena yang di geser justru pejabat yang memiliki prestasi gemilang di bidangnya masing-masing.

Continue reading

Dana Pilkada Tabalong Tertinggi di Kalsel

KPU Diminta Hati-Hati

Dana pemilihan kepala daerah kabupaten Tabalong pada pilkada serentak 27 juni 2018 nanti dinilai paling besar dibandingkan daerah lain di provinsi kalimantan selatan yang juga menggelar pilkada.

Dana hibah untuk pilkada Tabalong dari APBD Tabalong sebesar Rp.27,8 miliar yang akan di cairkan dalam dua tahap, tahap pertama tahun 2017 sebesar Rp. 6 miliar dan tahun 2018 sebesar Rp. 21 miliar.

Continue reading

Angkutan Semen Conch Tolak Tudingan Perusak Jalan

Minta Dispensasi Tonase

jumpa pers dengan pengusaha angkutan semen conch

Koordinator angkutan semen conch, Rully Ananda  menolak jika selama ini mereka di tuding sebagai perusak jalan negara.

Karena menurutnya banyak angkutan lain yang menggunakan jalan negara untuk keperluan usaha mereka yang juga punya andil dalam kerusakan jalan negara.

Meskipun demikian Ia mengaku jika kelebihan tonase angkutan semen conch dilakukan untuk menghindari kerugian akibat biaya operasional yang tinggi.

Continue reading