Zony Mutasi Pejabat Tak Kantongi Ijin Mendagri

34 Pejabat Tabalong Terancam “dibatalkan”

Pelantikan pejabat eselon III dan IV dilingkungan pemerintah kabupaten Tabalong yan dilakukan Plt.Bupati Tabalong, DR.H.Zony Alfianoor tanggal 31 mei lalu terancam di batalkan oleh Kementerian dalam Negeri.

Hal tersebut dikarenakan pelantikan yang dilaksanakan di pendopo bersinar pada hari kamis petang itu tidak mengantongi ijin dari menteri dalam negeri.

Continue reading

Jalan Banua Lawas Longsor, Pembangunan Terhenti

Hujan deras yang mengguyur Tabalong pada rabu malam membuat jalan kabupaten yang menghubungkan desa Banua Lawas ke desa Bangkiling longsor sepanjang dua ratus meter.

Tepatnya jalan berada di desa Banua Lawas RT 05 kecamatan Banua lawas, Bagi warga yang hendak melintasi jalan ini terpaksa hanya bisa menggunakan kendaraan roda dua saja itupun warga harus bergantian melintasinya.

Continue reading

Bupati Stop Angkutan Semen Lewat Kelua

foto : MC Tabalong

kegelisahan warga Tabalong  terhadap angkutan semen yang melintasi jalan Tanjung – Kelua karena berakibat rusaknya jalan direspon cepat Bupati Tabalong, H.Anang Syakhfiani dengan menggelar rapat bersama forum koordinasi pimpinan daerah (forkompinda) selasa (21/11) pagi.

“ keputusannya ruas jalan Tanjung – Kelua hanya diperkenankan untuk angkutan menggunakan dump truk berkapasitas 6 sampai 10 ton saja” jelas Anang usai rapat.

 

Continue reading