Ratusan Pekerja PT.Truba Tidak Bisa Bekerja

Tunggak Bayar Suplayer, Kantor disegel

Tertunggak pembayaran sebesar Rp.1,4 miliar kepada suplayer, PT. Truba akhirnya disegel dan karyawannya tidak bisa bekerja pada hari selasa pagi (19/9)

Penyegelan kantor PT.Truba dilakukan para suplayer pagi hari sehingga lima ratus orang karyawan PT.Truba yang mengerjakan proyek pembangunan PLTU milik PT. TPI (Tanjung Power Indonesia) terpaksa tidak jadi bekerja dan pulang ke penginapannya masing-masing.

Continue reading

LDII Tabalong diminta kembangkan pengajiannya

Sejalan dengan visi misi Kabupaten  Tahun 2014-2019, Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tabalong, diminta terus menumbuhkembangkan pengajiannya, tidak hanya di pusat kegiatan LDII, tetapi di Masjid-masjid, dirumah ibadah lain, di tingkat kecamatan, tingkat desa yang menjadi binaannya.

Hal itu, diungkapkan Bupati Tabalong Drs H Anang Syakhfiani M.Si, saat menghadiri kegiatan Pengajian Umum Keluarga Besar LDII Kabupaten Tabalong, bertempat di Masjid Baitul Mukhlisin Desa Padang Panjang  Kecamatan Tanta, Minggu (17/9) di Tanjung.

Menurut Anang, dengan dikembangkannya kegiatan positif seperti pengajian, diyakini akan mendatangkan kebaikkan, “Kita meyakini yang namanya kebaikan sekecil apapun kalau kita ikhlas, akan diganjar oleh Allah SWT yang lebih dari itu,” ujarnya. Continue reading

Buka Puasa Bersama PU

Kinerja capai 93,99 persen

Menempati aula kantor dinas pekerjaan umum dan Penataan Ruang Tabalong , ratusan undangan memenuhi ruangan yang berada persis di tengah kantor itu.

Tokoh masyarakat, tokoh agama, LSM dan Pensiunan pegawai PU membaur menjadi satu terlihat kehangatan hubungan menjelang waktu berbuka puasa, Kepala Dinas PU, H.Noor Rifani mengucapkan rasa syukur karena hari itu mereka bisa berkumpul dan bersillaturahim.

Continue reading