Zony Tepis Birokrat Tabalong “pecah”

Plt. Bupati Tabalong, Zony Alfianoor menepis rumor selama ini tentang perpecahan di pemerintah kabupaten Tabalong pasca pelantikan 34 pejabat tanpa ijin mendagri yang dilakukannya.

“tidak ada perpecahan dalam hal ini, saya dengan BKD dan pak Sekda kami adalah satu kesatuan terbukti pak Wartoyo mendampingi saya hari ini” ujar Zony ketika memberikan keterangan pers kepada wartawan selasa (12/6) di Tanjung.

Continue reading

Merasa Dirugikan Timses Paslon 3 Laporkan Akun ‘Iriel Emha’ ke Polisi

Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tabalong semakin memanas, bukan hanya aksi di dunia nyata tapi juga di dunia maya melalui media sosial seperti  faceboook.

Merasa dirugikan dengan komentar di akun facebook,  akhirnya Tim pemenangan pasangan calon nomor 3 H.Anang Saykhfiani – H.Mawardi   melaporkan akun atas nama Iriel Emha ke pihak kepolisian Tabalong.

Continue reading

JRI Kaltim Kunjungi Mujiono

Mujiono : Senkom mitra aktif kebencanaan

Senkom Riders dari Senkom Mitra Polri Provinsi Kaltim yang bernaung di club motor Journey Riders Indonesia disingkat JRI sebanyak  20  orang mengadakan touring dan kunjungan ke Kalsel.

Ketua Biro Pora Senkom Kaltim Agus Wijayanto yang juga ketua rombongan mengatakan  Kunjungan mereka sudah lama direncanakan menuju Kalsel  karena hubungan batin yang erat dengan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin, Mujiono.

Continue reading

45 Relawan Dilatih Water Rescue

Sebanyak 45 orang relawan dari organisasi kemasyarakatan dan lembaga lain mendapatkan pelatihan water recue dari kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin.

Pelatihan yang diadakan selama lima hari tersebut langsung di latih instruktur dari Basarnas Banjarmasin” saya jamin mereka yang dilatih hari ini siap untuk terjun langsung membantu jika ada musibah” tandas , Mujiono, SE, kepala kantor pencarian dan pertolongan Banjarmsin ketika membeirkan sambutan pada pembukaan pelatihan, rabu (2/5).

Continue reading

LBS Tempat Mereka Membaur

Kesenian Kuda Lumping Simpung Layung  ada Dangdut Modern nya

Puluhan pemuda dan pemudi meliuk menari mengiringi musik khas kuda lumping, beberapa pemudanya terlihat sudah mulai “kesurupan” , tingkahnya aneh , badannya mengejang matanya melotot mereka mulai mengunyah arang dan pecahan kaca.

Kesurupan penari ini yang membuat penonton semakin antusias memadati tanah lapang tempat pagelaran kuda lumping di desa Simpung Layung Kecamatan Muara Uya hari minggu siang (15/4).

Continue reading