“Perang Pantun” di DPRD Tabalong

Rapat Paripurna Penyampaian Visi Misi Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Penyampaian visi misi dan program pasangan calon bupati dan wakil bupati Tabalong di ruang sidang DPRD Tabalong , kamis siang (5/4) di warnai “perang pantun” masing masing paslon.

Kecuali paslon nomor urut dua, H.Winarto dan H.Ali Sibqi yang tidak membawakan pantun usai menyampaikan visi misinya, ketiga paslon nomor urut satu, H. Noorhasani dan H. Eddyan Noor Idur, pasangan calon nomor urut tiga , H. Anang Syakhfiani dan H. Mawardi serta paslon nomor urut empat Hj. Noor Farida dan Aspianor masing masing melepar pantunnya.

Continue reading

Paslon Bupati Tabalong Sampaikan Visi Misi

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tabalong kamis pagi (5/4) menggelar rapat paripurna istimewa penyampaian visi misi dan program calon bupati danwakil bupati Tabalong di ruang utama rapat paripurna.

Empat pasang calon (paslon) bupati dan wakil bupati Tabalong hadir menggunakan stelan jas dan peci sedangkan yang perempuan menggunakan kebaya, mereka bergantian diberikan waktu menyampaiakn visi misi serta programnya sesuai dengan nomor urut paslon.

Continue reading

Semua Paslon Senang Dengan Nomornya

Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Waki Bupati Tabalong dalam pilkada serentak 27 juni 2018 nanti yang telah mendapatkan nomor urut merasa senang dengan nomor yang mereka dapatkan.

Pengambilan nomor urut paslon yang diadakan KPU Tabalong di Hotel Aston pagi selasa (13/2) telah menentukan masing masing paslon mendapatkan nomor urutnya, H.Noor Hasani – H.Eddyan Noor Idur mendapatkan nomor urut satu dan pasangan H.Winarto – H.Ali Sibqi nomor urut dua.

Continue reading