Kabar Utama Kita

Anang – Zony Retak?

ulang tahunAda pemandangan yang ganjil saat perayaan 2 tahun kepemimpinan Bupati Tabalong Anang Syakfiani dan Wakil Bupati Zony Alfianoor di gedung sarabakawa pada kamis 17/03.

Sebagai orang yang punya hajat perayaan ulang tahun,  Bupati tidak didampingi wakilnya sehingga banyak undangan yang bertanya-tanya.

“tidak seperti ulang tahun yang pertama Bupati dan wakil bupati duduk bersanding tapi kali ini Bupati sendiri saja” ujar salah seorang undangan berbisik dengan temannya.

Padahal sesuai dengan susunan acara yang akan membuka acara ulang tahun rencananya wakil bupati tapi sampai acara dimulai sang walil tak kunjung ada.

Sepertinya tidak ingin tanda tanya di benak undangan berlarut-larut, Anang menyampaikan kondisi Wabup yang sedang sakit , “saya perintahkan direktur rumah sakit Tanjung untuk mencarikan dokter yang lapling hebat di Tabalong ini untuk mengobati wabup agar bisa cepat sembuh” ujar Anang diawal pembukaan.

Secara rinci Anang tidak menjelaskan wabup sedang sakit apa, tapi dari sumber korankontras.net justru sang wabup sehat-sehat saja bahkan diketahui oleh sebagian undangan.

Ketidakhadiran Wabup pada acara ulang tahun ini menimbulkan spekulasi kalau hubungan Bupati dan wakil bupati sedang tidak harmonis, terlebih lagi meskipun masih dua tahun  Pilkada Tabalong suhu politik sudah mulai menghangat.

“mudahan semua baik-baik saja dan wabup cepat sembuh ” ujar undangan tadi . (boel)

Tambahkan Komentar

Klik di sini untuk berkomentar

Kategori