Info Kriminal

Pulang Subuh , Abidin di Begal

Abidin tunjukan tempat kejadian kepada aparat kepolisian

Pelaku kejahatan seperti tidak jera melakukan tindak kejahatan di bumi Tabalong, usai di gulung Polres Tabalong beberapa pelaku kejahatan pencurian dengan kekerasan , sabtu dini hari tadi kembali terjadi.

Kali ini menimpa Abidin (35) warga  Mahang Sungai hanyar Kecamatan Pandawa kabupaten hulu Sungai Tengah yang di begal oleh  orang tak dikenal di jalan raya A. Yani desa laburan Kecamatan Tanta.

Abidin yang dini hari itu dari mabu’un di intai dan dibuntuti oleh pelaku dengan menggunakan sepeda motor sampai ditempat sepi, Abidin di pepet hingga terjatuh, pelaku yang berjumlah dua orang langsung menodongkan senjata tajam berupa belati kepada Abidin.

Tanpa perlawanan sepeda motor matic miliknya dan benda berharga semua diambil oleh pelaku, dari kejadian ini Abidin diperkirakan mengalami kerugian hingga belasan juta rupiah.

kapolres Tabalong, AKBP. Hardiono, S.Ik melalui kasubbag Humas Iptu. H. Ibnu Subroto membenarkan kejadian tersebut dan saat ini jajaran Polres Tabalong sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. (lee)

Tambahkan Komentar

Klik di sini untuk berkomentar

Kategori