Info Kriminal

Wanita Muda Coba Terjun ke sungai

Cemburu Sang Pacar Dipijat Wanita Lain

foto : Reza

Sebut saja bunga, wanita berusia 20 tahun ini telah membuat warga Tanjung , kamis petang (10/08)  “geger” karena tindakan konyolnya.

Bunga yang juga anak seorang Sekdes Kambitin itu berdiri bebas di pinggir jembatan kembar Sulingan hendak bunuh diri dengan terjun ke sungai, beruntung aksi nekadnya diketahui warga dan dilaporkan kepada aparat kepolisian Polres Tabalong.

Mendapat laporan warga Aparat kepolisian bergerak cepat ,  bunga coba dibujuk agar tidak terjun kesungai , akhirnya bersama warga bunga yang karyawan di pembiayaan itu berhasil di bujuk dan diamankan di polres Tabalong.

Kapolres Tabalong, AKBP.Hardiono, S.Ik melalui Waka Polres, Kompol. Wildan Albert, S.Ik mengatakan , Bunga cemburu karena melihat kekasihnya yang bekerja di toko roti di pijat pundaknya oleh wanita rekan kerjanya.

“bunga mencoba mendatangi kekasihnya dan melakukan sama seperti yang dilakukan wanita tadi tapi ditolak oleh sang kekasih” terang Wildan.

Kecewa kekasihnya memperlakukannya seperti itu lantas bunga pergi pulang dan sesampainya di jembatan sulingan Ia mencoba bunuh diri (lee/HP)

Tambahkan Komentar

Klik di sini untuk berkomentar

Kategori