Atlet Tabalong “dibakar” Semangatnya

Pemkab Anggarkan Miliaran Rupiah Untuk Bonus Atlet

Atlet Tabalong pekan olah raga propinsi ( Porprov ) dibakar semangatnya oleh Bupati Tabalong untuk meraih peringkat tertinggi.

Bukan itu saja mereka juga dijanjikan bonus jutaan rupiah bila mampu meraih medali dalam pagelaran porprov yang diadakan di bumi sarabakawa itu.

“para atlet tidak hanya siap bertanding pada Porprov. Tetapi siap untuk mengibarkan panji panji Kabupaten Tabalong dalam meraih prestasi terbaik, Bahkan kalau perlu sampai tetes darah penghabisan,” ucap Bupati Tabalong, H.Anang Syahfiani ketika melepas kontingen Tabalong di halaman pendopo bersinar, Senin (2/10).

Pemkab Tabalong lanjutnya telah menyiapkan Rp.2,4 miliar untuk bonus para atlet yang meraih medali, peraih medali emas akan diganjar bonus Rp. 20 juta, medali perak, Rp.10 juta dan peraih medali perunggu mendapatkan bonus Rp.5 juta.

“Tabalong bukanlah menginginkan medali perunggu maupun perak tetapi medali emas,  oleh sebab itu saya berikan bonus besar kepada siapa saja atlet Tabalong yang mendapakan medali emas” tandas Bupati.

Dalam Porprov Kalsel X kabupaten yang terkenal dengan buah langsat atau dukunya ini akan menurunkan 590 atlet yang akan bermain di 35 cabang olahraga

Sampai kemarin kalsemen perolehan medali masih dipuncaki Kabupaten Tapin dengan berhasil mengumpulkan 6 medali emas, 2 perak dan 7 perunggu, sementara Tabalong masih berada di papan bawah dengan 2 perak dan 5 perunggu.(kts)

Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *