H.Hilmi Optimis Tabalong Capai Target

Masih bertengger di urutan tujuh klasemen sementara perolehan medali Porprov dengan koleksi emas 6 perak 8 dan perunggu 13, ketua KONI Tabalong, H.M.Hilmi Afdanie masih optimis Tabalong capai target.

“target kita urutan tiga, kalau melihat perolehan medali sekarang ini kita yakin target akan tercapai” ujarnya disela-sela pembukaan Expo Porprov sabtu petang (7/10).

Saat ini cabang olah raga senam mampu menyumbangkan enam emas untuk Tabalong, beberapa cabang olah raga diyakini masih akan menyumbangkan medali emas.

“semua cabor adalah unggulan kita untuk meraih medali terutama medali emas, tidak ada cabor yang tidak unggulan semuanya unggulan Tabalong” imbuhnya.

Meskipun diawal kepemimpinananya sebagai ketua KONI Tabalong H.Hilmi sempat menyatakan jika ada empat cabang olah raga unggulan sebagai tambang emas yakni cabang olah raga anjat tebing, angkat besi, bridge dan catur.

Pria yang menggantikan posisi H.Noor Hasani sebagai ketua KONI Tabalong ini tidak menampik jika ada cabor yang masih menyumbangkan medali perak dan perunggu.

Ia juga meminta kepada seluruh atlit dan official terus bekerja keras untuk meraih yang terbaik ” Tabalong bisa, tabalong jaya dan tabalong juara” pungkasnya dengan menyuarakan jargon Tabalong dalam Porprov kali ini (lee)

Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *