Sore ini Tim Bola Tabalong Berjuang di “sakunar”

Ukir Sejarah Tembus Semifinal Porprov

Pertama kalinya tim bola kabupaten Tabalong lolos ke semifinal dalam Porprov yang akan ditandingkan sore nanti  di lapangan sepak bola Sakunar miik Kompi Senapan A Hikun.

“ini sejarah bagi Tabalong , tim bola kita bisa tembus sampai babak semifinal” ujar manager tim bola Tabalong, H.Ullis via telepon genggamnya.

Sebelumnya Tabalong belum pernai mencapai semifinal selama Porprov di gelar bahkan ketika Tabalong menjadi tuan rumah pada tahun 1991 yang lalu.

H. Ullis meminta dukungan dan do’a semua masyarakat Tabalong agar di partai semifinal bisa mengalahkan lawannya dan bisa melangkah ke partai final ” tim yang kita hadapi adalah juara group, kita sudah intruksikan kepada seluruh pemain untuk main all out” tambahnya.

Ia menargetkan tim bola Tabalong meraih medali emas pada cabang olah raga yang paling digemari di negeri ini, sebagai motivasi kepada pemainnya ihaknya juga sudah menyiapkan bonus Rp.10 juta bagi masing-masing pemain jika mampu lolos ke final.

Tabalong akan berhadapan dengan tim bola dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan, sebelumnya Tabalong telah menyingkirkan  Banjarbaru di partai penyisihan dengan skors 2-1. (lee)

 

 

Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *