Info Kriminal

Usai Sembahyang HP Melayang

yang namanya waspada dan hati hati tidak kenal tempat, kejadian yang menimpa Sufian Anwar warga Kelurahan Sulingan Kecamatan Murung Pudak ini menjadi pelajarannya.

Sufian yang usai melaksanakan sholat  sunnah dua rakaat setelah sholat isya berjamaah di Masjid Wardatus Sholihin Pembataan tidak menyangka  handphone dan jam tangannya raib di embat pencuri.

Padahal handphone merek Samsung dan jam tanganya di letakan disamping Ia sholat , ketika Ia menoleh usai melaksanakan sholat, dua barang tersebut sudah tidak ada lagi ditempatnya, untungnya pihak Masjid memasang kamera CCTV sehingga sang maling bisa di kenali oleh aparat.

mendapat laporan Sufian yang juga Satpol PP Tabalong,  pihak aparat kepolisian pores Tabalong bergerak cepat untuk menangkap pelaku dari laporan warga sekitar masjid ada orang yang dicuriagai mirip pencuri yang masih berkeliaran disekitar masjid.

benar saja orang yang dicurigai ketika diintrogasi oleh aparat dan ternyata benar ia pelakunya bahkan barang hasil curiannya masih disimpanya di jok kendaraan pelaku.

kapolres Tabalong, AKBP. Hardiono, S.Ik melalui Kasubag Humas, Iptu.H. Ibnu Subroto membenarkan penangkapan pelaku yang diketahui karyawan perusahaan swasta .”saat ini pelaku dan barang bukti masih dalam proses penyidikan lebih lanjut di Mapolres Tabalong” tutup Ibnu (lee)

Tambahkan Komentar

Klik di sini untuk berkomentar

Kategori