Info Kota

Operasi Zebra dimulai, Polisi bidik pelanggar Lalin

foto : Humas Polres Tabalong

Jajaran Polisi lalu lintas Polres Tabalong akan memprioritaskan pelanggar yang menerebos lampu merah dan melawan arus dalam operasi zebra intan kali ini.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Tabalong, AKBP.Hardiono,S.Ik usai memimpin apel gelar pasukan operasi zebra intan 2017 di halaman mapolres, rabu (1/11) pagi.

pelanggaran dua jenis tersebut memiliki potensi besar menimbulkan kecelakaan lalu lintas di jalan raya, sementara kelengkapan surat menjadi poin berikutnya menurut Hardiono.

digelarnya operasi zebra selama 14 hari dimulai hari ini , lanjutnya sebagai cipta kondisi sebelum puncaknya pada bulan desember nanti dengan operasi lilin.

terkait dengan infrastruktur jalan , Kapolres menyatakan syukur karena selama ini Pemkab tabalong telah peduli dengan kondisi infrastruktur ” sudah sangat memadai , ini karena kepedulian Pemkab Tabalong “pungkasnya.

Hadir dalam gelar pasukan selain Bupati Tabalong, H.Anang Syakhfiani juga Dandim 1008 Tanjung, Waka Polres Tabalong, Danki Senapan A 621 manuntung, Satpol PP dan Senkom Tabalong (lee)

Tambahkan Komentar

Klik di sini untuk berkomentar

Kategori