Advertorial Pemkab Tabalong

Pekan Raya Tabalong Meriah

Meskipun Hujan, Warga Tabalong Antusias Hadiri PRT

Sejak dibuka oleh Bupati Tabalong, H.Anang Syakhfiani pada rabu siang tadi Pekan Raya Tabalong (PRT) menjadi magnet baru selama peringatan HUT Tabalong ke 52`

Masyarakat Tabalong dari berbagai kecamatan antusias menghadiri meskipun turun hujan seperti kamis malam tadi, warga tetap memadati PRT yang di gelar di Tanjung Expo Center Mabu’un`

“tahun ini lebih meriah, kami menjadi senang mengunjunginya” ujar Rahman warga Murung Pudak yang mengaku sudah dua kali berkunjung ke PRT.

Anang pun menilai pelaksanaan kegiatan tahun ini sudah bagus dibanding tahun lalu. Meskipun diakuinya, terkadang rasa belum puas itu masih ada dan hal ini menuntut untuk selalu dilakukan inovasi dan pembenahan.

Ia meminta pada PRT tahun depan  ada ruang dan tempat untuk kuliner khas Tabalong. “ada tempat di dalam areal pekan raya untuk kuliner khas Tabalong dan digratiskan selama pekan raya berlangsung”ujarnya ketika memberikan sambutan pembukaan PRT.

Tercatat ada 152 peserta yang ikut meramaikan PRT dari berbagai elemen seperti SKPD, Perusahaan swasta, pelaku usaha maupun ormas dan LSM (boel)

Tambahkan Komentar

Klik di sini untuk berkomentar

Kategori