Fokus Kita

Hari Bhakti PU ke 72

PUPR Tabalong Terus lakukan Inovasi

Desember menjadi bulan peringatan hari bhakti pekerjaan Umum (PU) , tahun ini sudah menjadi tahun ke 72 hari bhakti PU.

Dinas pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) kabupaten Tabalong menggelar aneka acara untuk memperingati hari bhakti PU dari expo mini, syukuran, maulid nabi hingga sholat hajat.

Syukuran yang digabung dengan peringatan maulid Nabi dan Sholat hajat di gelar pada hari kamis petang (7/12) di Aula kantor Dinas PUPR Tabalong.

kepala Dinas PUPR Tabalong, H.Noor Rifani,MT mengatakan selama ini dinas yang dipimpinnya terus melakukan  pembangunan infrastruktur di Tabalong.

“kami menyadari infrastruktur menjadi kebutuhan orang banyak, untuk itu kami terus berupaya meningkatkan infrastruktur” ujarnya ketika memberikan sambutan.

Bukan itu saja , inovasi juga terus mereka lakukan untuk meningkatkan pelayanan di masyarakat seperti baru-baru tadi telah meluncurkan sistem informasi tata ruang (simtaru) sehingga memudahkan masyarakat mendapatkan informasi tentang tata ruang dan perijinan pembangunan.

Tidak lupa Noor Rifani mengucapkan terima kasih kepada mitra kerja PU juga LSM dan Wartawan yang selama ini telah banyak membantu kerja PU Tabalong.

“LSM dan wartawan telah banyak memberikan masukan dan informasi yang kami perlukan terkait dengan kerja kami, jika ada kritikan itu menjadi jamu bagi kami supaya kami lebih kuat lagi”ucapnya lagi.

Pada kesempatan itu Noor Rifani juga menyerahkan bantuan untuk anak yatim piatu yang ada di Tabalong sebelum acara ditutup dengan sholat magrib berjamaah dilanjutkan sholat hajat (na)

 

Tambahkan Komentar

Klik di sini untuk berkomentar

Kategori