Mudik, Titipkan Kendaraan di Polres Tabalong

foto : MC Tabalong

kabar gembiar bagi warga Tabalong yang ingin mudik libur Natal dan Tahun Baru kali ini karena Markas komando Polres Tabalong siap menerima penitipan kendaraan warga yang mudik keluar daerah.

“kendaraan bisa roda dua dan roda empat, supaya aman saat ditinggal mudik oleh warga Tabalong titipkan saja ke Mako Polres” himbau Kapolres Tabalong, AKBP.Hardiono,S.Ik ketika memimpin rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka Pam Natal 2017 dan Tahun Baru di ruang Rupatama polres Tabalong, selasa siang (19/12)

Bukan hanya mako polres , Hardiono jug memerintahkan kepada seluruh kapolsek untuk menyiapkan halaman polseknya untuk penitipan kendaraan warga secara gratis.

“silahkan kepada warga Tabalong yang mudik keluar daerah untuk menitipkan kendarannya ke polres maupun polsek terdekat supaya kendaraannya aman ketika ditinggal pergi” imbuhnya lagi.

Selain itu Ia juga mengingatkan jika bepergian ke luar daerah meninggalkan rumah kosong agar mematikan seluruh peralatan listrik agar tidak terjadi bencana kebakaran dan lainnya.(lee)

Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *