Info Kota

Tim Disdik Juarai Futsal Bupati Cup 2017

Tim Futsal Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong keluar sebagai juara pertama Bupati Tabalong Cup 2017 yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tabalong-Balangan di PMC Futsal, Minggu 31/12).

Gelar juara ini diraih setelah di final mengalahkan tim dari PT Sapta Indra Sejati (SIS) dengan skor 4-3. Sebelumnya di semifinal Disdik mengalahkan PDAM Tabalong dengan skor menyakinkan  7-0.

Tanda-tanda menjadi juara sudah terlihat dibabak penyisihan, Disdik mampu mengalahakan tim lawannya dengan kemenangan besar seperti ketika mengalahkan  DLH Tabalong dengan skor 6-3, melawan BPBD dengan skor 7-0.

Sementara PT SIS sendiri sebelum masuk final terlebih dahulu diperempat final mengalahkan tim favorit  juara PDAM Balangan dengan skor kemenangan yang tipis  4-3.  dan disemifinal mengalahkan PT Buma.

Disdik yang tampil sebagai juara berhak mendapatkan medali, tropy dan uang pembinaan sebesar Rp. 5 juta sementara tim PT.SIS mendapatkan uang pembinaan Rp. 3 juta.

Selain tampil sebagai juara tim Disdik juga menempatkan pemainnya Roby sebagai  pencetak gol terbanyak. Sedangkan Bomat tampil sebagai pemain terbaik dari PT SIS.

Ketua PWI Tabalong-Balangan, Sabirin HA Syukran Nafis, mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih kepada semua tim yang sudah berpartisipasi dalam ajang ini.

” Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih Kepada panitia penyelenggara yang sudah bekerja maksimal sehingga event ini berjalan sukses. ” pungkasnya. (lee)

Tambahkan Komentar

Klik di sini untuk berkomentar

Kategori