Tim Disdik Juarai Futsal Bupati Cup 2017

Tim Futsal Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong keluar sebagai juara pertama Bupati Tabalong Cup 2017 yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tabalong-Balangan di PMC Futsal, Minggu 31/12).

Gelar juara ini diraih setelah di final mengalahkan tim dari PT Sapta Indra Sejati (SIS) dengan skor 4-3. Sebelumnya di semifinal Disdik mengalahkan PDAM Tabalong dengan skor menyakinkan  7-0.

Tanda-tanda menjadi juara sudah terlihat dibabak penyisihan, Disdik mampu mengalahakan tim lawannya dengan kemenangan besar seperti ketika mengalahkan  DLH Tabalong dengan skor 6-3, melawan BPBD dengan skor 7-0.

Sementara PT SIS sendiri sebelum masuk final terlebih dahulu diperempat final mengalahkan tim favorit  juara PDAM Balangan dengan skor kemenangan yang tipis  4-3.  dan disemifinal mengalahkan PT Buma.

Disdik yang tampil sebagai juara berhak mendapatkan medali, tropy dan uang pembinaan sebesar Rp. 5 juta sementara tim PT.SIS mendapatkan uang pembinaan Rp. 3 juta.

Selain tampil sebagai juara tim Disdik juga menempatkan pemainnya Roby sebagai  pencetak gol terbanyak. Sedangkan Bomat tampil sebagai pemain terbaik dari PT SIS.

Ketua PWI Tabalong-Balangan, Sabirin HA Syukran Nafis, mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih kepada semua tim yang sudah berpartisipasi dalam ajang ini.

” Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih Kepada panitia penyelenggara yang sudah bekerja maksimal sehingga event ini berjalan sukses. ” pungkasnya. (lee)

Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *