Politik

Resmi, 4 kandidat berebut kursi Tabalong 1

Dalam pengamanan ketat dari aparat kepolisian Polres Tabalong , sidang pleno terbuka penetapan calon bupati dan wakil bupati Tabalong berlangsung lancar.

Sidang yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Tabalong, Agus Musdianoor di hotel Jelita Tanjung pada senin pagi (12/2)  berhasil menetapkan empat pasangan calon Cabup dan Cawabup Tabalong yang akan berlaga dalam pilkada serempak 27 juni 2018 nanti.

Empat pasang yang ditetapkan KPU Tabalong sama seperti jumlah pasangan yang mendaftar sehingga tidak ada pasangan yang tidak lolos dan semua pasangan bisa mengikuti Pilkada Tabalong.

Pasangan pertama sesuai dengan urutan pendaftaran yang ditetapkan KPU adalah pasangan H. Noor Hasani dan H. Eddyan Noor Idur yang kedua pasangan H. Anang Syakhfiani dan H. Mawardi yang diusung sembilan partai politik.

Pasangan ketiga yang ditetapkan pasangan dari jalur perseorangan lainnya selain H. Noor Hasani yakni pasangan H. Winarto dan H. Ali Sibqi, terakhir pasangan dari jalur Partai Hj. Noor Faridah dan Aspianoor.  (lee)

 

Tambahkan Komentar

Klik di sini untuk berkomentar

Kategori