Politik

Semua Paslon Senang Dengan Nomornya

Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Waki Bupati Tabalong dalam pilkada serentak 27 juni 2018 nanti yang telah mendapatkan nomor urut merasa senang dengan nomor yang mereka dapatkan.

Pengambilan nomor urut paslon yang diadakan KPU Tabalong di Hotel Aston pagi selasa (13/2) telah menentukan masing masing paslon mendapatkan nomor urutnya, H.Noor Hasani – H.Eddyan Noor Idur mendapatkan nomor urut satu dan pasangan H.Winarto – H.Ali Sibqi nomor urut dua.

pasangan yang diusung dari jalur partai H. Anang Syakhfiani – H.Mawardi mendapatkan nomor urut tiga dan paslon Hj. Noor Faridah – Alfianoor nomor urut empat.

H.Anang Syakhfiani didampingi H.Mawardi usai pengambilan nomor urut kepada wartawan mengaku senang dengan nomor yang didapatnya.

“kita sudah merasa akan mendapatkan nomor tiga dan ini sesuai dengan niat dan ikhtiar besar kita kedepan yang ingin menjadikan Tabalong menjadi lebih agamis, lebih sejahtera dan lebh mandiri” ujarnya dengan senyum sumringah.

Pasangan H.Noor Hasani dan H.Eddyan Noor Idur juga bersyukur karena mendapatkan nomor urut satu ” meskipun nomor berapa pun tidak masalah” ucap H.Noor Hasani singkat.

seperti halnya H.Anang Syakhfiani dan H. Noor Hasani, calon Bupati H. Winarto juga merasa beryukur dengan nomor perolehannya ” angka dua bilangan genap dia bisa dibagi artinya kami bisa berbagi dan bersama-sama mewujdkan Tabalong bersinar” ujarnya.

Bahkan nomor ini menurut Winarto adalah angka harapan pihak mereka karena angka dua juga melambangkan lambang damai.

Hj, Noor Faridah beranggapan nomor empat yang didapatnya adalah nomor terbaik pemberian tuhan dan pihaknya yakin nomor empat bisa memenangkan pilkada Tabalong. (lee)

Tambahkan Komentar

Klik di sini untuk berkomentar

Kategori