Advertorial Pemkab Tabalong

Zony tinjau RS Baru

Plt.Bupati Tabalong, H.Zony Alfianoor didampingi Ketua DPRD Tabalong, H.Darwin Awie dan beberapa orang pejabat di lingkungan Pemkab Tabalong meninjau pelayanan dan bangunan Rumah Sakit H.Baddarudin Tanjung yang baru beroperasi.

Dari kunjungan kerja tersebut Zony Alfianoor mengaku menemukan beberapa kekurangan yang akan segera di benahi dalam waktu dekat ini.

Permasalahan seperti listrik dan air bersih menjadi sorotan Zony kepada direktur Rumah sakit H. Mastur Kurniawan yang mendampingi meninjau rumah sakit.

Zony Alfianoor mengatakan, dengan peninjauannya itu akan diupayakan adanya solusi. “Kami berharap kekurangan di rumah sakit bisa segera dibenahi direktur dan kawan-kawan,  Kami dari Pemkab Tabalong akan membantu penuh bersama DPRD,” katanya.

Direktur RSUD H Badarudin Kasim Tanjung mengakui masih ditemukan beberapa kendala dalam pelayanannya. Namun dia mengupayakan akan dibenahi.

“Akan kami usahakan permasalahan air dan listrik, mudahan dalam waktu dekat hal tersebut sudah bisa kami atasi” terangnya.

Pelayanan juga menjadi target pihaknya untuk memberikan yang terbaik bagi warga Tabalong (mc/kts)

Tambahkan Komentar

Klik di sini untuk berkomentar

Kategori