Politik

Paslon Bupati Tabalong Sampaikan Visi Misi

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tabalong kamis pagi (5/4) menggelar rapat paripurna istimewa penyampaian visi misi dan program calon bupati danwakil bupati Tabalong di ruang utama rapat paripurna.

Empat pasang calon (paslon) bupati dan wakil bupati Tabalong hadir menggunakan stelan jas dan peci sedangkan yang perempuan menggunakan kebaya, mereka bergantian diberikan waktu menyampaiakn visi misi serta programnya sesuai dengan nomor urut paslon.

paslon pertama memaparkan visi misinya H.Noorhasani dan H. Eddyan Noor Idur disusul paslon nmor urut dua H.Winarto dan H. Ali Sibqi.

selanjutnya paslon nomor urut tiga yang juga petahana H, Anang Syakhfiani dan H. Mawardi dan terakhir paslon momor urut empat Hj. Noor Farida dan Aspianor.

Penyampaian visi misi dan program dihadiri Plt.Bupati Tabalong, Zony Alfianoor , Sekda Tabalong, dan Forum pimpinan daerah lainnya serta pejabat dilingukungan Pemkab Tabalong, KPUD, Panwas , LSM dan undangan dari perwakilan perusahaan.

Ketua DPRD Tabalong, H.Darwin Awie yang juga pemimpin sidang mengatakan persoalan paling mendasar dalam pembangunan, bagaimana membuat hasil pembangunan bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat dengan relatif merata.

” tantangan dari semua itu bagaimana membuat pilihan strategis untuk kearah yang lebih baik, untuk itu kita perlu mendengarkan visi misi dan program paslon” ujar Darwin.

masing masing paslon hanya diperbolehkan membawa 10 orang pendukungnya untuk menyaksikan penyampaian visi misi secara langsung di dalam ruang rapat ” kapsitas ruang terbatas jadi dibatasi undangan dari pendukung” jelas Meilisa, Kasubag Humas dan Protokol DPRD Tabalong kepada media.

Pendukung paslon yang tidak bisa masuk kedalam ruangan masih bisa menyaksikan dari layar monitor yang di sediakan panitia di luar ruangan (lee)

Tambahkan Komentar

Klik di sini untuk berkomentar

Kategori