Politik

“Perang Pantun” di DPRD Tabalong

Rapat Paripurna Penyampaian Visi Misi Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Penyampaian visi misi dan program pasangan calon bupati dan wakil bupati Tabalong di ruang sidang DPRD Tabalong , kamis siang (5/4) di warnai “perang pantun” masing masing paslon.

Kecuali paslon nomor urut dua, H.Winarto dan H.Ali Sibqi yang tidak membawakan pantun usai menyampaikan visi misinya, ketiga paslon nomor urut satu, H. Noorhasani dan H. Eddyan Noor Idur, pasangan calon nomor urut tiga , H. Anang Syakhfiani dan H. Mawardi serta paslon nomor urut empat Hj. Noor Farida dan Aspianor masing masing melepar pantunnya.

Saling membawakan pantun oleh paslon ini yang membuat penyampaian visi misi berlangsung meriah, ketika pantun mulai dibawakan paslon langsung mendapatkan tepuk tangan gemuruh dari masing masing pendukungnya.

pantung yang dibawakan paslon ajakan untuk memilih sesuai dengan nomor urut mereka masing masing “kita menjadi terhibur ketika dan suasana mencair ketika pantun disampaiakan” ujar salah seorang warga yang ikut hadir menyaksikan meskipun hanya diluar ruang sidang.

Warga yang tidak bisa hadir masih bisa menyaksikan lewat layar monitor yang pasang panitia di luar ruangan, usai penyampaian visi misi semau undangan dan warga yang hadir di sediakan makan siang di ruang lain yang ada di DPRD Tabalong.

“menunya gangan paliat, kita menjadi senang” ujar Udin , salah seorang undangan kepada korankontras.net (boel)

Tambahkan Komentar

Klik di sini untuk berkomentar

Kategori