Info Kriminal

Warga Simpung Layung ditemukan menjadi mayat

Warga desa Simpung Layung Kecamatan Muara Uya  digegerkan dengan penemuan mayat  salah seorang warganya dalam keadaan sudah  mulai membusuk.

Penemuan mayat suwito (42) di kebun karet pertama kali oleh pemilik kebun tempatnya bekerja di desa Santuun, jum’at pagi (6/4)

Mendengar penemuan mayat suwito, kepala desa Simpung Layung , Yusdiansyah bersama aparat keamanan dari Polsek dan Koramil Muara uya dan warga masyarakat langsung mendatangi kebun tempat suwito bekerja.

Jarak antara kebun tempat ditemukannya Suwito dengan jalan raya jauhnya tujuh kilo meter dengan jalan yang berlobang dan berlumpur menyulitkan warga dan aparat membawa mayat Suwito.

Sementara dari  keterangan Samsul anggota polsek muara uya,  Suwito meninggal secara wajar tanpa ada indikasi kekerasan.

dugaan meninggalnya Suwito secara wajar ini juga  dibuktikan dari keterangn dr. Yessy yg melakukan pemeriksaan di puskes muara uya,  namun demikian pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“nanti akan datag tim kami dari Polres Tabalong ke rumah duka untuk mengambil beberapa sample  sidik jari korban dan meminta  keterangan dari saksi mata untuk penyelidikan lebih lanjut” pungkasnya. (ytn/kts)

Tambahkan Komentar

Klik di sini untuk berkomentar

Kategori