Advertorial Pemkab Tabalong

Pengurus KONI Tabalong dilantik

Setelah melalui proses pemilihan secara demokratis, Pengurus KONI Kabupaten Tabalong secara resmi dilantik di Gedung Informasi, Kamis, (16/8). Terhitung dari hari ini, Akhmad Helmi resmi menjabat sebagai Ketua KONI Tabalong periode 2018 – 2022.

Ketua Umum KONI Kalimantan Selatan, Bambang Heri Purnama yang melantik secara langsung mengatakan bahwa menjadi pengurus KONI Tabalong tidak hanya sekedar melaksanakan aturan pengelolaan olahraga tetapi juga selalu memberikan perhatian dan pembinaan kepada para atlet demi kemajuan olahraga Kalimantan Selatan, khususnya Kabupaten Tabalong.

“karena menjadi pengurus olahraga itu adalah pengabdian dan tentunya tidak didasarkan mengharapkan imbalan dan pamrih” ujarnya usai melantik langsung pengurus KONI Kabupaten Tabalong.

Akhmad Helmi, Ketua KONI Tabalong yang baru dilantik mengaku akan terus melakukan pembinaan kepada atlet – atlet di Tabalong, sepeti  merekrut para atlet pemula untuk juga dilibatkan dalam pembinaan selama tiga tahun kedepan.(mc/kts)

Tambahkan Komentar

Klik di sini untuk berkomentar

Kategori