Advertorial Pemkab Tabalong

Ada Yang Beda Pada Festival Addurun Nafis ke XVIII

Festival Add Durun Nafis sudah digelar yang ke 18 kalinya dan kali ini ada yang berbeda yang ditampilkan.

Ada lomba Da’i dan Dai’ah ,akustik solo religi,  Nasyid,Band Akustik yang diadakan tahun ini.

Panitia ingin menjadikan festival ini menjadi tontonan sekaligus tuntunan bagi generasi muda Tabalong.

Masdulhaq Abdi Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan Tabalong mengatakan hal ini berdampak fositif karena dapat memberikan ruang ,tempat dan waktu untuk berkreativitas sesuai dengan keislaman dan dan agama yang diyakini.

Bupati Tabalong  dalam sambutannya yang dibacakan  Plt Kabag Kesra Setda Tabalong,H. Rusmadi mengapresiasikan pelaksanaan kegiatan Festival Add Durun Nafis ini sebagai wahana syiar islam sekaligus mempererat tali persaudaraan antar umat islam.

Mengingat even ini bertepatan dengan peringatan maulid nabi diharapkan seluruh rangkaian acara kegiatan dalam  even ini dapat menumbuhkan kecintaan dan kebanggaan muslim di masyarakat Tabalong pada khsususnya terhadap agama islam yang dibawa oleh junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW.

Add Durun Nafis ke XVIII diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Bidang Kebudayaan Kabupaten Tabalong ini berlangsung selama empat hari , dari tanggal 27-30 November 2018.

Festival ini diikuti ratusan pelajar dan masyarakat Tabalong,dengan memperlombakan tujuh bidang dan 11 kategori dengan total hadiah sebesar 57 juta rupiah.(adv)

Kategori