Info Kriminal

Sadis, Perampok Cekik Nenek Jawiyah Hingga Tewas

Entah apa yang merasuki jiwa NH alias Arul (29) hingga tega mencekik nenek Jawiyah (70) pada sabtu (22/1) dini hari pukul 01.30.

Arul bersama  RR (19) malam itu melakukan perampokan di rumah jawiyah yang tinggal seorang diri dirumahnya di gang Damai RT 002 Desa Kapar Kecamatan Murung Pudak Tabalong.

dengan sadisnya Arul mencekik nenek Jawiyah hingga meninggal dunia, kejadian itu diketahui oleh saksi Z (28) yang juga tetangga korban ketika pulang dari kerja sebagai buruh bangunan.

Ia mendengar suara perempuan teriak-teriak seperti suara tercekik dan bunyi suara lantai yang terbuat dari kayu seperti digedor-gedor dan kemudian tidak lama saksi mencari asal dari suara tersebut dan saksi mendengar suara tersebut dari rumah korban.

memastian asal suara Z  melihat dari lubang kecil sela tembok rumah yang terbuat dari papan kayu terlihat ada seorang laki-laki yang berada didalam rumah korban dalam posisi sedang mencekik korban yang berada dilantai bawah.

Melihat  kejadian tersebut saksi langsung kerumah saksi inisial N (35), warga gang Damai yang tidak jauh dari tempat kejadian dan memberitahukan kejadian tersebut.

Selanjutnya N (35) memberitahukan kepada saksi inisial MEA (19), warga Gang Damai sambil memberitahukan kepada warga sekitar dan setelah warga terkumpul mendatangi rumah korban.

Didalam rumah tidak ada terdengar lagi suara korban kemudian warga penasaran dan mendobrak pintu rumah korban dan setelah itu saksi inisial MEA(19) masuk bersama warga kedalam rumah korban dan melihat korban dalam kedaan meninggal dunia diatas tempat tidur.

Warga  melihat seorang laki-laki yang berada di dekat pintu kamar tidak jauh dengan korban dan diamankan hingga aparat keamanand dari Polres Tabalong datang.

Dari keterangan RR  yang  mencekik korbanJawiyah adalah temannya bernama Arul, berdasarkan keterangan RR ,  Kasat Reskrim Iptu Matnur, SH, MM beserta Personil Gabungan Unit Jatanras SatReskrim Polres Tabalong, Polsek Murung pudak dan Polsek Muara Harus pada Sabtu (22/12) jam 03.30 wita melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku Pembunuhan bernama  Arul dirumahnya Jl Jaksa agung kel. Kupang permai Kec.Tanjung Kab Tabalong,

Selanjutnya pelaku tersebut dibawa ke Mapolres Tabalong guna Proses hukum lebih lanjut.(lee)

Kategori