Info Kota

Bupati Ajak Utamakan Kegiatan Keagamaan Pada Malam Tahun Baru

Malam tahun baru identik dengan perayaan hura hura , pesta kembang api , meniup terompet dengan turun ke jalan jalan raya menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.

Bahkan banyak kegiatan maksiat yang dilakukan saat pergantian tahun masehi tersebut seperti mium minuman keras dan seks bebas.

Bupati Tabalong, H.Anang Syakhfiani menghimbau seluruh masyarakat Tabalong agar lebih mengutamakan pelaksanaan kegiatan keagamaan disetiap tempat ibadah sesuai dengan ajaran agama masing masing.

Himbauan Bupati tersebut dituangkan dalam surat edaran nomor B473/Kesbangpol-SEd/Sekrt/000/12/2018 yang ditujukan untuk seluruh kepala SKPD, Camat, lurah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Tabalong.

Masyarakat juga dihimbau untuk menjaga ketertiban, keamanan dan kebersihan  dengan tidak membakar  kembang api serta tidak melakukan kegiatan hura hara.

Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemkab tabalong agar tidak melakukan akivitas yang berlebihan dalam merayakan malam tahun baru. (lee)

 

Kategori