Info Kota

Mall At Thoybah Menjadi Food Court, Kapan Beroperasinya?

Lambannya penyelesaian pembangunan eks mall At Taybah Mabu’un menjadi perhatian warga Tabalong, karena sejak dimulainya tiga tahun yang lalu hingga kini belum juga kunjung selesai.

Warga pun mempertanyakan hal tersebut terutama warga yang aktif dimedsos, mengapa tak kunjuung selesai dan dioperasikan.

Menjawab pertanyaan warga yang ramai di medsos, Bupati Tabalong, H.Anang Syakhfiani mengatakan Mall Thaybah akan dimanfaatkan sebelum perayaan hari ulang tahun Tabalong tahun 2019.

“rencananya akan dimanfaatkan sebagai food court (pusat makanan) yang dikelola secara modern”jelas Anang disela sela peninjauan plaza Uma Iyah.

Menurut Anang, pemanfaatan Mall Taiyyibah sebagai pusat makanan yg dikelola secara profesional dan modern ini adalah salah satu upaya dari sebuah proses untuk merubah kebiasaan lama makan di warung yang ada di mana- mana yang keberadaannya terkesan ada “pembiaran”.

Bangunan yang ada disekitar akan ditertibkan dan dibongkar secara bertahap dan sarana pendukung lainnya akan di buat sambungnya lagi .

Ketiga bangunan yakni plaza Barunak, plaza Uma Iyah dan Mall At Thoyibah di rencanakan akan beroperasi semuanya sebelum Tabalong menggelar ulang tahunnya desember 2019. (kts)

Kategori