Info Kriminal

Diduga Dibunuh, Seger Menjadi Mayat dengan Penuh Luka

Warga desa Simpung Layung  Kecamatan Muara Uya digegerkan dengan ditemukannya mayat laki laki dengan  penuh luka disekujur tubuhnya, senin (18/3).

Korban bernama  Seger (52)  warga  RT  ditemukan warga selain tubuh penuh luka,  darah korban juga sudah mengering dan kondisi tubuhnya juga sudah kaku.

Sebelumnya keluarga dibantu warga mencari keberadaanya karena  tak juga kunjung pulang ke rumah hari itu, mereka mencari keberadaan korban ke kebun tempat si korban bercocok tanam sayuran.

Sesampainya di pondok tempat almarhum biasa beristirahat warga menemukan banyaknya  darah yang berceceran ditempat tersebut, motor korban juga masih ada di samping pondok namun Seger tidak diketemukan.

Setelah beberapa jam mencari warga menemukan menemukan  Seger sudah menjadi mayat  50 meter dari pondoknya dalam keadaan yang mengenaskan tanpa memakai baju dan disamping nya terdapat linggis.

Pomo(54 tahun) warga tohe yang menemukan korban  menuturkan korban telah ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa penuh luka “pukul 20.13 wit kami menemukan mayat sudah dalam keadaan tidak bernyawa” ujarnya.

Ia mengatakan  waktu kelihat darah di gubuk awalnya di kira mayat dibuang kesungai sehingga mereka mencari nya sampai kesungai karena letak sungai hanya 300 keter saja.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak kepolisian yang bersedia membeikan kterangan gterkait dengan penemuan mayat tersebut (ytn)

Kategori