Info Kota

Tiga Hari Dilantik Gubernur, Anang Mutasi Puluhan Pejabatnya

gambar : MC Tabalong

Tidak butuh waktu lama bagi Bupati dan Wakil Bupati Tabalong yang baru dilantik untuk merotasi beberapa pejabat dilingkungan Pemkab Tabalong.

Tiga hari usai dilantik Gubernur Kalimantan Selatan Pasangan H. Anang Syahkfiani dan H. Mawardi langsung menggerakan gerbong mutasi puluhan pejabat eselon dua dan eselon tiga.

Bupati Tabalong, H.Anang Syakhfiani mengatakan pelantikan yang dilakukannya hari ini tehadapa pejabat justru sudah disiapkan jauh jauh hari.

“sudah disiapkan sejak beberapa bulan yang lalu, serta melalui tahapan yang seusai dengan perundang-undangan yang berlaku melalui surat Menteri Dalam Negeri”. Jelasnya dalam sambutan pelantikan pada selasa (20/3) di Pendopo bersinar.

Terlebih lagi menurutnya  saat ini Kabupaten Tabalong tengah dalam penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) serta Rencana Strategis (Renstra).

“Karenanya penempatan pejabat yang dilantik hari ini betul-betul diusahakan seoptimal mungkin untuk menganut prinsip the right man on the right place.” Tandasnya.(kts)

Kategori