Advertorial Pemkab Tabalong

SIMTARU Mudahkan Dunia Usaha

TANJUNG, korankontras.net – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tabalong menggelar Sosialisasi Sistem Informasi Tata Ruang (SIMTARU) pada  senin pagi (15/4).

Kadis PUPR Tabalong,  H. M. Noor Rifani menyampaikan bahwa sosialisasi SIMTARU ini untuk memudahkan masyarakat, dunia usaha dan juga stakeholder yang terkait tentang peruntukan tata ruang ini.

“Ini salah satu upaya – upaya dinas PUPR memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk melakukan rekomendasi atau perizinan” ucapnya.

Kepala Dinas PUPR Tabalong berikan penjelasan tentang SIMTARU

SIMTARU ini juga dalam rangka mendukung Kabupaten Tabalong menjadi smartcity, salah satunya memberikan layanan mudah bagi masyarakatnya.

“Untuk penerapan targetnya akan kami segera lakukan, kami sekarang sedang membuat loket pelayanan mudah mudahan di awal mei nanti kita bisa launching” tandasnya.

Harapan kedepannya dengan adanya SIMTARU ini bisa dilaksanakan atau berjalan dan bisa di manfaatkan dengan maksimal oleh masyarakat atau dunia usaha sehingga benar – benar aplikasi yang kita buat ini memberikan manfaat. (Can)

Kategori