Fokus Kita

CPNS Minta Pindah Tugas Dianggap Mundur

TANJUNG, korankontras.net – CPNS yang sudah menerima SK dianggap mengundurkan diri bila selama 10 tahun meminta pindah tempat tugas.

Hal tersebut diungkapkan kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Tabalong, H. Wartoyo usai mendampingi Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani menyerahkan SK CPNS kepada 202 orang selasa pagi (16/4) di Aula BKPP.

“Apabila yang bersangkutan itu sebelum 10 tahun meminta untuk pindah tempat itu berarti di anggap mengundurkan diri” ucap Wartoyo.

Karena imbuhnya,  sesuai ketentuan dari peraturan BKN yang bersangkutan ini terikat selama 10 tahun tidak boleh pindah tugas.

Penerima  SK CPNS juga harus segera melapor ke unit kerja masing-masing. Karena terhitung satu bulan setelah SK di tetapkan apabila yang bersangkutan tidak melapor ke unit kerjanya maka SK CPNS itu akan gugur. Selain itu Wartoyo berharap Calon Pegawai Negeri Sipil ini beretika yang baik karena CPNS sekarang menjadi panutan dan sorotan masyarakat sehingga yang bersangkutan harus memberi contoh kepada masyarakat. (Can)

Kategori