Info Kota

Arraudah Qurratu Ainie, Raih Gelar Putri Pariwisata Tabalong 2019

TANJUNG, korankontras.net – Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata 2019 Kabupaten Tabalong berlangsung meriah di Tanjung Expo Center pada sabtu malam (27/4).

Arraudah Qurratu Ainie dinobatkan sebagai juara Putri Pariwisata Kabupaten Tabalong Tahun 2019, Pelajar asal SMA 1 Tanjung ini menyingkirkan 10 finalis Putri Pariwisata lainnya.

Kepada awak media,  Arraudah tidak bisa menutupi kegembiraan usai dirinya dinobatkan menjadi  Putri Pariwisata Tahun 2019 Kabupaten Tabalong.

“Alhamdulillah raudah sangat – sangat bahagia, sebelumnya raudah tidak pernah menyangka bakal menjadi pemenang” ucapnya dengan senyum terus mengembang.

Selanjutnya Putri Pariwisata Kabupaten Tabalong akan mengikuti pemilihan Putri Pariwisata Kalimantan Selatan yang diadakan di Banjarmasin.

“Untuk menghadapi pemilihan Putri Pariwisata Kalimantan Selatan saya akan terus belajar lagi dan insyaallah saya akan membawa harum nama Tabalong di tingkat Provinsi” ungkapnya dengan penuh semangat 

Raudah berharap kepada teman – teman yang belum masuk seleksi Putri Pariwisata tahun ini jangan patah semangat dan teruslah mengikuti event – event yang ada di Tabalong terutama Putri Pariwisata karena Putri Pariwisata menurutnya sangat bermanfaat terutama bagi  yang berpotensi. (Can)

Kategori