Advertorial Pemkab Tabalong

Pasar Murah Diserbu Warga

Bupati Ingatkan Bukan Untuk Dijual Kembali

TANJUNG, korankontras.net – Sejak pagi masyarakat sudah berjejal di lapangan giat Tanjung, mereka menunggu pasar murah yang digelar Pemkab Tabalong dibuka.

Usai acara seremonial dari Disperindag Tabalong, warga yang sudah menunggu lama langsung menyerbu stand pasar murah, hanya dalam hitungan jam barang yang dijual ludes dibeli warga.

Barang pokok seperti gula dan tepung serta minyak goreng lebih dulu habis tanpa sisa setelahnya baru aneka biskuit dalam kemasan kaleng yang menyusul ludes.

“kami menjual lebih murah dari harga pasar kisaran Rp. 1000 sampai Rp. 3.500 perbarang” terang Kadis Perindag, Norzaini A. Yani kepada korankontras.net.

Pasar murah hari ini (10/5) menyediakan komoditas bahan pokok yaitu minyak goreng kemasan 500 liter, gula 100 kilogram, terigu 500 kilogram, teh gunung satria 500 bungkus dan kue kaleng wafer 200 kaleng.

Pasar murah yang di buka Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani ini rencananya akan digelar disemua kecamatan berbarengan degnan safari ramadhan PKK Tabalong.

Anang mengatakan pasar murah ini tujuannya untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok di kota Tanjung khususnya.

“Kepada warga kami mohon berbelanja dengan tertib insyallah semuanya akan dapat dan warga yang membeli sesuai kebutuhan bukan untuk di jual kembali” pesannya.

Ia juga berharap masyarakat bisa memahami pembatasan jumlah barang yang dibeli selama pasar murah berlangsung.(can)

Kategori