Advertorial Pemkab Tabalong

Ketua KPPS TPS 02 Puain Kanan Meninggal Dunia

KPU Tabalong Berharap Santunan Segera Cair

TANJUNG,korankontras.net – KPU Tabalong kembali berduka, setelah anggota Linmas Desa Juai yang meninggal usai melaksanakan tugasnya dalam pemilu 17 april lalu kini berita duka dtang dari desa Puain Kanan.

Ketua KPPS TPS 02 desa Puain Kanan, Toni Tarmadi  akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah sekian lama menderita sakit dan sempat dirawat dirumah sakit setelah melaksanakan tugasnya.

Dari laporan KPU Tabalong ke KPU Propinsi ada 16 orang yang menderita sakit salah satunya Almarhum Toni yang kelelahan dan kekurangan darah dan dirawat di RS Badarudin Tanjung.

Komisioner KPU Tabalong Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, M. Husain membenarkan berita duka tersebut, “ beliau meninggal jam 2 dini hari tadi dan kami jam 11 ini akan melayat kerumah duka” terangnya via telepon genggamnya , sabtu (11/5).

Ia berharap agar santunan dari pemerintah bisa segera terealisasi untuk membantu keluarga yang ditinggalkan.

Sesuai dengan surat dari kementerian keuangan nomor s-316/MK.02/2019 , petugas yang meninggal akan mendapatkan santunan Rp. 36.000.000 per orang, cacat permanen Rp. 30.800.000 perorang dan luka berat mendapatkan santunan Rp. 16.500.000 per orang. (kts)

Kategori