Info Kota

Polres Tabalong Rayakan HUT Bhayangkara Ke 73 di Mapolsek Kelua

TANJUNG, korankontras.net – Upacara peringatan hari bhayangkara ke-73 digelar oleh Kepolisian Resort (Polres) Tabalong bertempat di halaman kepolisian sektor (Polsek) Kelua, Rabu pagi (10/7).

Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani yang bertindak sebagai inspektur pada upacara menyampaikan amanat tertulis presiden Joko Widodo yakni Polri harus meningkatkan kualitas sumber daya manusia guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks.

“Presiden meminta Polri terus mengedepankan strategi proaktif dan preventif dengan pendekatan dan tindakan humanis dan terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah dan cepat” tegasnya.

Selain itu ia juga meminta Polri terus meningkatkan profesionalisme dan transparansi dalam penegakan hukum, serta memberikan rasa adil kepada masyarakat.

“Terakhir, perkuat koordinasi dengan TNI, kementerian/lembaga, pemerintah daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dan ketertiban sosial” tandasnya.

Upacara HUT Bhayangkara ke 73 selain diikuti oleh personel Polres Tabalong juga diikuti personil dari Kodim 1008/Tanjung, Pol PP, Senkom Tabalong, dan Pramuka serta siswa siswi dari sekolah di Kelua (can)

Kategori