Advertorial Pemkab Tabalong

Anang : Mereka Kader Pemimpin 30 Tahun Kedepan

Pengukuhan 30 Anggota Paskibra Tabalong

TANJUNG, korankontras.net – Anggota paskibra yang terpilih bukan hanya menjadi kebanggaan orangtua ataupun sekolah tetapi sudah menjadi kebanggaan seluruh warga masyarakat Kabupaten Tabalong.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tabalong, H.Anang Syakhfiani ketika mengukuhkan 30 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Tabalong di Pendopo Bersinar Pembataan, Kamis (15/8).

“Itu sebabnya keberadaan anggota Paskibra merupakan seuatu kehormatan, karenanya saya mengharapkan agar kehormatan yang diberikan oleh pemerintah dan Negara kepada kalian bisa di imbangi dengan tanggung jawab yang besar dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Paskibra tahun 2019” pinta Bupati.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan jika Paskibra adalah simbolisasi prosesi perjuangan merebut dan menegakkan kemerdekaan agar sang merah putih terus berkibar.

“Karena ini simbolisasi dari prosesi perjuangan maka sedikit saja kesalahan yang dilakukan oleh kalian itu akan mencederai kegiatan yang sangat terhormat ini itu sama dengan mencederai perjuangan merebut dan menegakkan kemerdekaan” terangnya.

Bupati berharap 30 generasi muda Tabalong yang dipercaya menjadi anggota Paskibra  merupakan kader – kader tebaik untuk menjadi pemimpin dimasa mendatang.

“pemimpin  Tabalong,  pemimpin Kalimantan Selatan atau Nasional 30 sampai 40 tahun yang akan datang” tandas  Anang.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada komandan Paskibra dan para pelatih telah memberikan yang terbaik untuk anggota Paskibra Tabalong.

“Sebelumnya mereka sangat awam dengan kegiatan peraturan baris berbaris, setelah di latih mereka sangat berwibawa dan kita berharap apa yang dilakukan oleh para pelatih ini merupakan sesuatu yang terbaik kita berikan kepada anak – anak kita” pungkas Anang (can)

Kategori