Info Kota

Mengenal Az Zahra Paskibra Tabalong

TANJUNG, korankontras.net – Az Zahra Riani (17) salah seorang pelajar yang beruntung karena terpilih menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Tabalong akan mengibarkan bendera merah putih pada puncak peringatan HUT RI tanggal 17 agustus nanti di halaman pendopo bersinar.

Ia terpilih bersama 29 pelajar dari beberapa sekolah yang ada di Tabalong, merekapun dikukuhkan oleh Bupati Tabalong disaksikan pejabat tinggi Tabalong dengan acara yang khitmat siang kamis (15/8).

Gadis pelajar SMKN 1 Tanjung ini tidak bisa menyembunyikan perasaan haru dan gembira ketika proses pengukuhan berlangsung.

“Perasaan saya campur aduk, saya bersyukur dan tidak menyangka bisa menjadi anggota Paskibra karena bisa terlibat langsung untuk memperingati hari Kemerdekaan RI” ucap dengan mata berbinar ketika diwawancarai korankontras.

Az zahra ssendiri sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk mengemban tugas penting yang terjadi baru pertama kali dalam hidupnya itu dan dengan tegas Ia mengatakan sudah siap  bertugas pada saat 17 Agustus nanti.

“Saya akan terus berlatih, terus semangat dan tetap fokus pada saat acara nanti” ujarnya memungkasi wawancara dengan senyumnya.

Tidak berbeda dengan sang anak,  orang tua Az Zahra Riani, Hairani  pun merasa bangga puterinya bisa terpilih sebagai salah satu bagian Paskibra pada 17 Agustus nanti.

“Saya tidak menyangka puteri saya bisa terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera dan saya turut bangga” terangnya.

sebagai orang tua dirinya akan terus memberikan motivasi dan do’a demi kelancaran puterinya nanti pada saat menjadi Paskibra.

“Kami berharap semoga dia berhasil menjalankan tugas di hari pelaksanaan nanti” pungkasnya. (Can)

Kategori