Info Kriminal

Perempuan Muda Terkapar Bersimbah Darah Di Trotoar Mabu’un

TANJUNG, korankontras.net – Warga Mabu’un siang tadi dibuat geger dengan penusukan pada wanita muda hingga terkapar di trotoar depan Halaman Outlet KFC yang masih dalam tahap pembangunan.

Beruntung warga cepat memberikan pertolongan dengan melarikan kerumah sakit sehingga perempuan yang diketahui bernama Riski Amelia Puteri alias Mumut itu kini dirawat di RS H.Badaruddin Maburai.

Yudha salah seorang teman korban mengatakan terjadinya penusukan beaawal dari ketersinggungan ucapan korban yang mengungkit masa lalu pelaku.

“Pelaku sakit hati karena pembicaraan tersebut, sebelum kejadian pelaku menghubungi korban untuk minta bantuan, saat korban mendatangi pelaku akhirnya terjadi penusukan tersebut” terang Yudha.

Menurut Yudha selama ini korban dan pelaku tidak mempunyai masalah karena korban diketaui berteman dengan diduga pelaku yang berinisial R (25) tersebut.

“Iya mereka baik – baik saja dan tidak pernah cerita ada masalah” ujarnya kepada korankontras.net di RS Badaruddin Maburai.

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim, Iptu Matnur membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Pelaku masih belum di ketahui keberadaannya namun kita sudah mengantongi identitas pelaku, saat ini rekan – rekan kita masih dalam tahap penyelidikan” pungkasnya. (Can)

Kategori