Advertorial Pemkab Tabalong

Anang : Kerjasama Seluruh Elemen Masyarakat Jadikan Tabalong Terdepan

TANJUNG, korankontras.net – Peluang Tabalong untuk menjadi yang terdepan sangat lebar, tinggal bagaimana semua pihak dapat bekerja sama untuk mewujudkannya.

Hal tersebut diutarakan Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani saat memimpin upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke 54 di Taman Giat Kota Tanjung, Minggu (1/12).

“Untuk meraih itu tidak dapat dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati sendiri, tidak mungkin dilakukan oleh unsur pemerintahan saja, namun Insya Allah dengan kerjasama bersama seluruh elemen masyarakat dalam membangun Tabalong melalui tugas dan caranya masing-masing, maka cita-cita menjadi yang terdepan akan tercapai” ucapnya.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para penuntut yang dalam sejarahnya telah berhasil membuat Kabupaten Tabalong berdiri sebagai daerah yang otonom.

“Kerja keras tanpa kenal lelah menempuh segala macam tantangan dan hambatan para panitia penuntut untuk menjadikan Tabalong sebagai daerah otonom harus sama-sama kita maknai sebagai pemicu semangat bagi kita untuk terus giat lagi bekerja” tutur Anang.

Mengusung tema hari jadi “Kerja Bersama Menuju Tabalong Terdepan”, upacara diikuti oleh seluruh SKPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Tabalong ini berlangsung dengan khitmad.

Tampak hadir dalam kesempatan ini, Ketua TP PKK Tabalong, Syarifah Syifa, Wakil Bupati Tabalong, Mawardi, Wakil Ketua TP PKK Tabalong, Eka Noor Eviani serta seluruh unsur Forkopimda.

Usai memimpin upacara, Anang memberikan berbagai penghargaan kepada pihak-pihak yang selama ini dinilai banyak memberikan sumbangsih kepada Pemerintah Kabupaten Tabalong.

Pada kesempatan hari jadi ini juga dimanfaatkan Bupati Tabalong beserta unsur Forkopimda untuk berziarah ke Makam para penuntut Bumi Sarabakawa. (Can)

Kategori