Info Kota

PWI Tabalong Ikuti kejuaraan futsal antar wartawan Se Kalsel

TANJUNG, korankontras.net – Jalin silaturahmi antar desk wartawan se Kalimantan Selatan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tabalong ikut meriahkan gelaran PWI –  Adaro Cup 2019.

Bertempat di Borneo Futsal, kejuaraan futsal antar wartawan ini diikuti oleh 12 tim dari berbagai desk.

“Alhamdulillah kita bisa berpartisipasi tahun ini, akan tetapi ada beberapa pemain yang tidak bisa ikut bermain karena mendadak berhalangan hadir” ucap Ketua PWI Tabalong, Sabirin Syukran Nafis saat ditemui di Borneo Futsal, Minggu (1/12).

Ia menuturkan demi tetap terjalinnya silaturahmi antar wartawan, mereka tetap ikut bertanding untuk memeriahkan kejuaraan futsal tersebut.

“Hanya tiga pemain yang bisa datang pada hari ini, namun kita tetap ikut bertanding. Menang kalah urusan belakang yang penting silaturahmi kita sesama wartawan makin terjalin” tutur Sabirin.

Selanjutnya, Ia berharap tahun yang akan datang tim PWI Tabalong bisa turun dengan kekuatan penuh dan ikut berpartisipasi lagi.

“Semoga tahun depan kita turun dengan tim yang komplit, supaya bisa mengikuti kejuaraan ini dengan baik” harapnya.

Turun dengan tim yang pincang serta hanya mengandalkan tiga pemain, PWI Tabalong tidak bisa berbuat banyak dan tidak bermain secara maksimal akhirnya kalah cukup besar dari desk ekonomi serta kalah WO dari desk pemprov.

Kegiatan kali ini dibuka secara langsung oleh Gubernur Provinsi Kalsel, H Sahbirin Noor, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara tim futsal Paman Birin dengan tim futsal PWI Adaro.

Kejuaraan futsal ini juga dilaksanakan sekaligus untuk menjaring sejumlah atlet futsal wartawan untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional yang rencananya akan dilaksanakan di Malang, Jawa Timur. (Tim)

Kategori