Advertorial Pemkab Tabalong

Usung Tema Suku Dayak, Hotel Aston Tanjung Sabet Juara Satu Pawai Mobil Hias

TANJUNG, korankontras.net – Mengusung tema kearifan lokal Suku Dayak pada gelaran pawai pembangunan, mobil hias milik Hotel Aston Tanjung berhasil sabet juara pertama.

“Kami sungguh sangat bahagia, karena pada dasarnya ini baru pertama kali kami ikut serta dan langsung berhasil meraih juara” ucap General Manajer Hotel Aston Tanjung, Panca Daru Widayasto saat menerima tropi juara pertama di Tanjung Expo Center, Jum’at malam (6/12).

Kemenangan ini berkat upaya seluruh manajemen dan karyawan yang telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal. “Untuk Tabalong terdepan, kami totalitas” tuturnya.

Ia pun berharap, pada pelaksanaan pawai mobil hias selanjutnya para peserta yang mengikuti harus  dengan persiapan yang maksimal.

“Bukan hanya Hotel Aston Tanjung yang totalitas, tapi semuanya peserta baik itu perusahaan maupun SKPD harus totalitas untuk Tabalong terdepan” harapnya.

Dalam lomba mobil hias ini Hotel Aston Tanjung berhak mendapatkan tropi serta uang pembinaan sebesar tiga juta rupiah.

Adapun Juara kedua, ketiga, harapan satu serta dua di terima oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Setda Tabalong, Dinas Sosial dan Disnaker Tabalong.

Seperti diberitakan sebelumnya  sebanyak 40 kendaraan roda empat meriahkan Pawai Pembanguanan yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda Olahraga Dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tabalong. (Can)

Kategori