Info Kota

Hotel Aston Rayakan Anniversary Maksibar 2 Tahun

TANJUNG, korankontras.net – Aston Tanjung City Hotel rayakan Anniversary Makan Siang Bareng (Maksibar) untuk yang ke-2 tahun.

Perayaan tersebut digelar di WF Coffe Shop Aston Tanjung City Hotel, Rabu (5/2).

Maksibar merupakan menu spesial yang disuguhkan berbeda oleh manajemen Aston Tanjung City Hotel.

“Pengunjung dapat mencicipi berbagai hidangan, baik itu makanan modern atapun tradisional sepuasnya dengan harga yang relatif murah jika dibandingkan dengan hotel lain, hanya sebesar Rp 49 ribu” promosi General Manager Aston Tanjung City Hotel, Panca Daru Widyasto.

Panca menambahkan, pelaksanaan Anniversary Maksibar kali ini juga sebagai bentuk penghargaan kepada para pelanggan serta lebih mengenalkan menu Maksibar kepada masyarakat.

“Masyarakat yang berkunjung untung makan siang di Hotel Aston terus mengalami peningkatan tiap tahunnya” ungkapnya.

Pada awal tahun 2018, rata-rata jumlah pengunjung setiap harinya berkisar 20 orang dan hingga tahun 2019 jumlah pengunjung meningkat mencapai 40 orang lebih saban harinya sambung Panca.

“Tahun lalu Bupati Tabalong meminta kita menyediakan makanan yang harganya bersahabat dan ada menu makanan tradisional, Akhirnya di awal tahun 2018 melaunching Maksibar dengan menu bermacam-macam dengan harga Rp 49 ribu dan komitmen kami tetap memberikan harga yang sama” jelas Panca lagi.

Guna memeriahkan anniversary kali ini Management Aston melakukan undian berhadiah satu unit sepeda motor bagi pelanggannya yang pernah berkunjung menikmati menu Maksibar.

Dalam acara tersebut, kepala SKPD, unsur Forkompinda, pimpinan perusahaan serta komponen masyarakat berkesempatan mencicipi berbagai hidangan yang telah disajikan.

Aston Tanjung City Hotel merupakan salah satu hotel yang berkontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Tabalong yang mana setiap tahunnya selalu mendapat penghargaan dari Bupati Tabalong atas kontribusinya membayar pajak restoran. (Can)

Kategori