Info Kota

Trans Corp Lirik Tabalong Bangun Transtudio Mini

Trans Studio Mini Akan Hadir untuk Lengkapi KFC dan Studio 21

TANJUNG, korankontras.net- Bagi warga Tabalong dan sekitarnya yang ingin mengajak anak dan keluarga untuk refreshing dan menikmati wahana permainan, kabar gembira ini patut di simak.

Dalam beberapa waktu ke depan, di Bumi Sarabakawa akan berdiri Trans Studio mini.

Hal ini disampaikan bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani di sela acara Dialog Anugerah Kebudayaan beberapa waktu lalu di Banjarmasin.

Anang mengungkapkan bahwa keinginan agar di Tabalong didirikan Trans Studio mini sudah dibicarakan dengan Chairman CT Corp, Chairul Tanjung dan Komisaris Utama Trans Corp, Ishadi Soetopo Kartosapoetro.

“Mereka menyambut positif dan pihak Trans Corp akan segera melakukan penjajakan” terangnya.

Investor Trans Corp sendiri meminta agar disediakan lahan pada tempat yang strategis sambungnya.

Keberadaan Trans Studio mini melengkapi investasi terdahulu seperti Kentucky Fried Chicken (KFC) dan Studio 21 yang masih dalam proses pembangunan imbuhnya pula.

Anang menyampaikan bahwa daya tarik Tabalong “mengundang” para investor tak lepas dari posisi strategis kabupaten kita sebagai daerah penyangga ibu kota baru.

Anang sendiri mengaku senang dan mengucapkan terima kasih atas kesedian pihak Trans Corp berinvestasi di Tabalong.

“Mudah-mudahan hasil penjajakan nanti sesuai harapan dan memberi kabar yang menyenangkan bagi masyarakat Tabalong” harapnya.

Bara (36), salah seorang warga Kecamatan Tanjung mengaku senang kalau di Tabalong akan didirikan Trans Studio mini.

“Kalau Trans Studio mini ada di Tanjung, kita tidak perlu repot dan jauh lagi membawa anak atau keluarga ke Banjarmasin untuk menikmati wahana permainan serupa” pungkasnya sambil tersenyum senang. (Boel)

Kategori