Info Kriminal

Polres Tabalong Cokok Pemuda diduga Pengedar Sabu di Saradang

TANJUNG, korankontras.net – Tidak butuh waktu lama, petugas Satresnarkoba Polres Tabalong dengan sigap mengamankan pria inisial RHM alias ACT yang diduga menjual sabu kepada AR dan kawan-kawan.

Ia ditangkap petugas di sebuah rumah kontrakan AR yang beralamat di desa Seradang kecamatan Haruai pada Minggu (31/1) dinihari.

“Keberhasilan penangkapan RHM tersebut atas pengembangan kasus sebelumnya” kata Kapolres Tabalong, AKBP. M Muchdori melalui Kasubbaghumas, Akp. Otto saat di konfirmasi, Senin (1/2).

Sebelum penangkapan tersebut, petugas meminta AR untuk menghubungi RHM alias ACT dan memesan untuk membeli narkotika jenis sabu-sabu seharga Rp 250 ribu.

“Sekitar pukul 01.00 wita RHM datang ke rumah AR untuk menyerahkan narkotika jenis sabu-sabu dan akhirnya Ia langsung ditangkap oleh petugas dilokasi” beber Otto.

Pada saat dilakukan penggeledahan oleh petugas, ditemukan delapan paket kecil yang berisikan serbuk bening diduga narkotika jenis sabu – sabu yang berada di saku baju yang Ia pakai.

“Dengan berat total 2,76 gram, kini pelaku serta barang bukti dibawa ke Polres Tabalong guna pemeriksaan lebih lanjut” tandas Otto. (Can)

Kategori




You cannot copy content of this page