Politik

PKS Tabalong Bagi 125 Nasi Kotak Setiap Hari Selama Ramadhan

Bantu Warga Terdampak Covid-19

TANJUNG,Korankontras.net- Pandemi Covid-19 yang melanda dunia hingga ke Bumi Saraba Kawa membuat banyak kalangan bersimpati dan berempati, khususnya pada masyarakat kalangan bawah.

Masyarakat kelas bawah merupakan saudara kita yang paling merasakan dampak dari wabah virus ini dan membutuhkan “uluran tangan” dari banyak pihak, bukan hanya perhatian dari pemerintah namun jua pihak individu dermawan, swasta ataupun lembaga lainnya.

Tak terkecuali pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tabalong, turut ambil bagian untuk berbagi pada sesama.

Ketua DPD PKS Tabalong, Hj. Sumiati menyampaikan bahwa pihaknya mengadakan kegiatan pembagian takjil berupa nasi kotak dan nasi bungkus bagi warga.

“Sudah menjadi niat kami untuk berbagi pada sesama, apalagi sekarang dalam keadaan sedang sulit karena dampak pandemi Covid-19” terangnya pada awak korankontras.net, Jum’at (8/5) sore.

Sumiati mengatakan bahwa setiap hari DPD PKS Tabalong menyediakan takjil  nasi kotak sebanyak 125 bungkus.

“Takjil nasi kotak kami bagikan setiap hari di bulan Ramadhan ini hingga menjelang Lebaran nanti” ungkapnya.

Pembagian takjil ini bertempat di depan rumah ketua DPD PKS Tabalong, Jl. Pahlawan RT 02.

“Takjil sudah bisa diambil warga sekitar pukul 16.00 hingga 17.00 wita” bebernya.

Legislator perempuan ini juga mengucapkan terima kasih pada donatur yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Ulun ucapkan banyak terima kasih atas support para donatur, mudah-mudahan apa yang sudah diinfaqkan menjadi ladang amal kebajikan bagi kita semua” ucapnya.

Sumiati berharap kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban warga dan juga mendapat RidhaNya.

“Mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang membutuhkan dan membawa berkah bagi yang menerima maupun yang memberi serta wabah ini segera berlalu” pungkasnya.(Boel)

Kategori



You cannot copy content of this page