Advertorial Pemkab Tabalong

Anang Bagi Takjil Terakhir Di Pasar Kapar

Bupati : Selama Ramadhan 17 Ribu Takjil Yang Dibagikan Kepada Masyarakat

TANJUNG, korankontras.net – Pasar Kapar menjadi tempat terakhir Bupati Tabalong, H.Anang Syakhfiani membagikan takjil untuk kaum dhuafa selama bulan Ramadhan tahun ini.

Selama bulan Ramadhan pemerintah kabupaten Tabalong dibantu dari perusahaan, Korpri dan Perbankan setiap harinya memberikan takjil ke masyarakat.

Pembagian takjil dilakukan disemua kecamatan secara bergiliran oleh Bupati dan Wakil Bupati Tabalong.

Hari ini merupakan hari terakhir pembagian takjil, yang dilaksanakan di dua kecamatan yakni kecamatan Murung Pudak di pasar kapar dan Kecamatan Tanjung di desa Juai.

“selama Ramadhan ini sekitar 17 ribu takjil yang sudah dibagikan” terang  H Anang Syakhfiani saat memimpin pembagian takjil, Jum’at (22/5).

Ia pun menuturkan, kegiatan pembagian takjil selama bulan Ramadhan ini bisa terlaksana berkat bantuan semua pihak.

“Alhamdulillah ini bisa terlaksana berkat bantuan dari Pemda, perbankan dan perusahaan. Ini momen yang tepat ditengah pandemi Covid-19, kita bisa memberikan bantuan kepada masyarakat, imbuhnya.

Ia berharapa kebersamaan seperti ini dapat dilanjutkan pada kegiatan lainnya.

Tidak lupa Anang menghimbau  jelang hari raya idul Fitri masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus Corona.

“Alhamdulillah kasus positif di Tabalong sudah nol, tetapi jangan sampai kita terlalu beruforia kemudian lalai positif, mari sama-sama tingkatkan kewaspadaan kita dengan menerapkan protokol kesehatan” tutup orang nomor satu di Bumi Sarabakawa tersebut. (Can)

Kategori



You cannot copy content of this page