Covid 19 Tabalong

AWAS! Tabalong Kembali “zona merah”

Dua Bersaudara Warga Murung Pudak Positif Corona

TANJUNG,korankontras.net – Warga Tabalong patut meningkatkan kewaspadaannya dengan  menerapkan protokol kesehatan dalam memutus penyebaran covid-19 karena sore ini data positif corona di Tabalong bertambah dua orang.

Data yang dirilis gugus tugas covid-19 provinsi Kalimantan Selatan, rabu (3/6) Tabalong bertambah 2 orang positif corona sehingga totalnya untuk Kabupaten yang baru saja merasakan nol corona menjadi tiga positif covid-19.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan (P2) Covid-19 Tabalong, dr.Taufiqurrahman Hamdie membenarkan jika dua warga Tabalong positif corona.

“saat ini sedang kita rawat di ruang isolasi RS Tanjung lama dan kondisi keduanya sangat stabil” jelasnya kepada korankontras.net.

Bahkan malam ini menurut Taufiqurrahman pihaknya akan melakukan swab test untuk konfirmasi kesembuhannya.

“pasien sudah kita rawat selama 14 hari diunit isolasi, kami juga sedang melakukan tracking pihak keluarga pasien”jelasnya lagi.

Pasien warga Sukamaju Kecamatan Murung Pudak berjenis kelamin laki laki dan perempuan itu juga merupakan kakak beradik.

Taufiq mengingatkan warga harus tetap menjalankan protokol kesehatan “ dimasa sekarang protokol dasar tetap harus kita jalankan siapa yg mematuhi dia akan bertahan selama pandemi semoga kita semua diberi kesehatan”pungkasnya (kts)

Kategori



You cannot copy content of this page