Advertorial Pemkab Tabalong

Bulan Panutan PBB P2, ASN Tabalong Sebagai Panutan Taat Pajak

gambar : Istimewa

TANJUNG,korankontras.net- Bupati  H.Anang Syakhfiani menghimbau Aparatur Sipil Negeri (ASN) Tabalong melunasi PBB P2 tahun 2020.

Himbauan untuk melunasi pajak Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB – P2)  bagi ASN dituangkan dalam surat bernomor B-342-BPPRD/PBB-BPHTB/973/06/2020.

 Pelunasan PBB P2 sekaligus berbarengan dengan  Pencanangan bulan panutan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan yang akan digelar pada senin (22/6) di  Halaman belakang kantor Bupati Tabalong setelah Apel.

Memperkuat suratnya, Bupati juga mengeluarkan Instruksi no.2 tahun 2020 sebagai tindak lanjut Peraturan daerah (Perda) no.2 tahun 2013 tentang PBB – P2 serta upaya meningkatkan Pendapatan Asli daerah (PAD) dari sektor Pajak dengan ASN sebagai panutan yang taat pajak.

Bupati juga menginstruksikan pada pimpinan SKPD dan Camat untuk menindaklanjuti dan memerintahkan ASN di unit kerjanya untuk mendaftarkan objek PBB yang belum terdaftar dan segera melaporkan data PBB jika terjadi perubahan.

Orang nomor satu di Bumi Saraba Kawa juga meminta seluruh ASN di lingkungan pemkab Tabalong untuk memenuhi kewajiban membayar PBB – P2 tahun 2020 sebelum jatuh tempo pada 23 Desember nanti. (boel)

Kategori



You cannot copy content of this page